oleh

Terjadi Ledakan, Polres Kota Probolinggo Olah TKP

News Satu, Probolinggo, Senin 30 Juli 2018- Terjadinya ledakan di rumah Syafii, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Polres setempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, petugas menemukan sebuah barang bukti (BB) berupa bubuk bahan peledak yang sekitar 40 meter dari lokasi kejadian. Diduga bahan peledak tersebut sengaja dibuang di areal persawahan untuk menghilangkan jejak.

“Kami temukan BB(barang bukti) berupa mesiu yang sepertinya sengaja dibuang disekitar rumah korban. Tentu ini sangat berbahaya bagi warga sekitarnya  apalagi di areal pesawahan yang masih produktif”, kata Kapolres Probolinggo, AKBP Alfian Nurizal, Senin (30/7/2018).

Lanjut Kapolres Probolinggo, Untuk menghinndari hal-hal yang tidak diinginkan, BB tersebut langsung dimusnahkan. Sedangkan, korban dari ledakan tersebut yakni Abdul Kodir (16) masih dirawat intensif di RS dr Saleh Kota Probolinggo.

“Korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” tandasnya.

Seperti diberitakan, Ledakan keras terjadi di teras rumah milik Syafi’i (55), pada Minggu (29/7/2018). Akibat ledakan tersebut Abdul Kodir, Sulaiman dan Adi Eko Harianto mengalami luka bakar, selain itu pula sejumlah rumah di sekitar lokasi ledakan juga mengalami kerusakan. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.