Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Tebu, Seorang Pengendara Di Probolinggo Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Tebu, Seorang Pengendara Di Probolinggo Meninggal Dunia
Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Tebu, Seorang Pengendara Di Probolinggo Meninggal Dunia

News Satu, Probolinggo, Jumat 14 September 2018- Seorang pengendara sepeda motor bernama Mulyadi (35) warga Desan Genting, Wetan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan Truk pengangkut tebu di Jl. Raya Kraksaan.

Kejadian itu bermula saat, Mulaya hendak mendahului kendaraan lain, namun dari arah berlawanan ternyata ada truk pengangku tebu yang melintas. Akibatnya kecelakaan antara sepeda motor Mulyadi dengan mobil truk yang dikendarai Choirul Anam (25) asal Desa Maron Kidul kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo tidak terelakkan.

“Ya motor Mulyadi menarak mobil truk pengangkut tebut itu,” kata Rohim warga setempat, Jumat (14/9/2018).

Akibat kejadian tersebut, korban (Mulyadi, red) meninggal dunia di lokasi kejadian, karena korban sempat terseret beberapa meter. Melihat hal itu, warga langsung berusaha menolong korban dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara, sopir dari mobil truk pengangkut tebu langsung diamankan Satlantas Polres Probolinggo untuk dimintai keterangan atas kejadian laka lantas tersebut.

“Kami masih meminta keterangan mobil truk tebu dan sejumlah saksi,” kata Kanitlaka Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Rahayasa.

Petugas dari Satlantas Polres Probolinggo juga mengamankan dua (2) barang bukti (BB) sepeda motor dan mobil truk. Selain itu, juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah orang saksi. (Bambang)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.