oleh

Walikota Probolinggo Tutup SEMIPRO 2018

News Satu, Probolinggo, Selasa 4 september 2018 – Event Semipro 2018 yang digelar setiap satu tahun sekali oleh Pemerintah Kota Probolinggo Jawa Timur (Jatim) resmi ditutup pada Selasa (3/9/2018) malam. Dalam penutupan tersebut dimeriahkan artis dangdut dari jakarta Anisa Bahar sekeluarga.

“Saya ucapkan banyak terima kasih keapda seluruh masyarakat Kota Probolinggo yang telah mendukung event tahunan SEMIPRO 2018, dan tidak lupa kepada TNI, Polri serta Panitia SEMIPRO yang telah mensukseskan even ini,” kata Walikota probolinggo Hj Rukmini, Selasa (4/9/2018).

Lanjut Walikota Probolinggo, Event SEMIPRO merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Probolinggo, dengan tujuan untuk mengenalkan sejumlah destinasi wisata dan mengundang tamu dari mancanegara.

“Ini agenda tahunan untuk mengenalkan Kota Probolinggo,” pungkasnya.

Mamad (40) salah seorang pengunjung mengaku kecewa, karena penutupan SEMIPRO 2018 tidak dimeriahkan oleh Dewi Persik yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dalam penutupan tersebut.

“Semua penyanyinya diborong keluarga Anisa Bahar dari jakarta, padahal sebelumnya dikabarkan Dewi persik,” ujarnya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.