oleh

Warga Dipanikkan Dengan Kebakaran Di Pelabuhan Mayangan Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Minggu 2 September 2018- Warga di Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) dipanikkan dengan adanya kebakaran di Pelabuhan. Sebab, lokasi kebakaran berada di dekat Pabrik milik PT Kutai Timber Indonesia (KTI) Kota Probolinggo, dan bisa membahayakan warga sekitar.

Kejadian itu berawal dari adanya teriakan salah seorang warga, jika ada kebakaran di dekat pabrik. Mendengar hal itu, warga langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

“Namun api terus membesar dan hampir membakar Pabrik milik PT KTI,” kata Hariyanto warga setempat, Minggu (2/9/2018).

Karena api terus membesar, akhirnya warga menelepon Pemadam Kebakaran. Tidak lama kemudian petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pembasahan di lokasi kebakaran.

“Beruntung mobil pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi dan akhirnya api bisa dipadamkan,” ungkapnya.

Namun demikian, petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan pembasahan di lokasi kejadian agar api yang berhasil dipadamkan tersebut tidak lagi menyala. Berdasarkan informasi dilapangan, kebakaran itu berawal dari sampah yang menumpuk dan dibakar. Akan tetapi, karena angin cukup kencang api terus membesar dan hampir menjalar ke Pabarik milik PT KTI. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.