oleh

Warga Doakan Fernanda Zulkarnain Jadi Pemimpin Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Minggu 18 Februari 2018- Warga Kebonsaru Wetan, Kecamatan Kanigaraan menggelar Doa bersama untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) nomor dua (2) Fernanda Zulkarnain dan Zulfikar Imawan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018.

Sebenarnya tahlil dan doa bersama ini digelar dalam rangka mendoakan keluarga Misnali yang 40 hari telah meninggal dunia. Namun setelah acara doa dan tahlil 40 hari tersebut, warga juga mendoakan pasangan calon (Paslon) nomor dua (2) agar menang pada Pilkada 3028.

Kordinator pemuda lingkungan RW2 Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran Moher mengatakan, alasan warga mendoakan paslon nomor 2 menang pada Pilkada 2018, tidak lain karena pasangan tersebut merupakan idaman masyarakat dan benar-benar peduli terhadap pembangunan di Kota Probolinggo.

“Fernanda dan Zulfikar sangat pas memimpin Kota Probolinggo, karena mereka selalu memikirkan masyarakat, terutama yang lagi terkena musibah,” ujarnya, Minggu (18/2/2018).

Selain itu, warga juga berdoa agar pelaksanaan Pilkada 2018 di Kota Probolinggo berjalan dengan baik dan lancar, sehingga Pilkada benar-benar aman dan pemimpinnya juga amanah. Sebab, pada Pilkada sebelumnya sempat terjadi kerusuhan dan pembakaran terhadap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Semoga Pilkada tahun ini berjalan lancar, aman dan tertib. Namun tak kalah pentinggnya adalah memilih Pemimpin yang benar-benar amanah dan memikirkan nasib rakyatnya,” imbuh Moher. (Bambang)

Komentar