Warga Jrebenglor Probolinggo Keluhkan Pekerjaan Proyek

Warga Jrebenglor Probolinggo Keluhkan Pekerjaan Proyek
Warga Jrebenglor Probolinggo Keluhkan Pekerjaan Proyek

News Satu, Probolinggo, Minggu 16 September 2018- Warga Kelurahan Jrebenglor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) mengeluhkan pekerjaan proyek jalan. Sebab, pekerjaan proyek tersebut sempat ditutup total , sehingga kendaraan roda 2 maupun roda 4 harus antri dan menyebabkan kemacetan.

“Masa ditutup total, akibatnya terjadi kemacetan roda 2 maupun roda 4 yang akan melintas,” ujar Rahman salah seorang pengendara, Minggu (16/9/2018).

Akibat ditutupnya jalan tersebut, para pengendara terpaksa berputar haluan untuk mencari jalan alternatif.

“Ya terpaksa putar haluan dan jaraknya jauh,” tandansya.

Para pengendara meminta agar Pelaksana proyek memberikan jalan alternatif dan tidak menutup total jalan yang dikerjakan tersebut, karena sangat merugikan bagi warga sekitar atau para pengendara yang akan melintas di jalan tersebut.

“Jangan ditutup total, kalau memang harus dilakukan, ya buatkan jalan alternatif,” tukasnya.

Sementara, Misnadi Pelaksana proyek atau kontraktor dari proyek jalan tersebut mengatakan, penutupan total terhadap jalan itu dilakukan, karena pihaknya sedang melakukan pengecoran. Beberapa jam kemudian akan kembali dibuka setelah pengecoran selesai.

“Ya setelah pengecoran langsung kami buka,” terangnya.

Ia menambahkan, penutupan jalan saat dilakukan pengecoran karena ada alat berat yang digunakan. Selain itu, proyek jalan yang dikerjakan tersebut agar cepat selesai, sebab dalam kontrak hanya diberi waktu 4 bulan.

” Proyek ini ditarget selesai selama 4 bulan, jadi untuk pengendara harap sabar ini untuk kepentingan umum dan tidak dikerjakan asal – asalan,” pungkasnya (Bambang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.