oleh

Yuk Saksikan, Debat Kandidat Cawali Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 20 Juni 2018- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) akan kembali menggelar Debat kandidat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat, pada Rabu (20/6/2018) pukul 19.30 Wib live di JTV.

“Malam ini, Rabu (20/6/2018) akan digelar debat kandidat empat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota di JTV secara Live,” kata Seketariat KPU Kota Probolinggo, Dwi Putranto, Rabu (20/6/2018).

Ia mengatakan, debat kandidat Paslon ini merupakan yang terakhir, jadi bagi para Paslon Cawali Kota Probolinggo bisa menyampaikan visi dan misinya untuk Kota Probolinggo kedepannya.

“Kami sengaja menyiarkan secara langsung (Live) di JTV agar masyarakat kota probolinggo bisa mengetahui visi dan misi para kandidat atau Paslon Cawali dan Cawawali Kota Probolinggo,” tandasnya.

Pilkada Kota Probolinggo di ikuti empat (4) pasangan calon (Paslon) yakni nomor urut satu (1) dari pasangan perseorangan yakni Suwito dan Fery. Kemudian di nomor urut dua (2) adalah Fernanda dan Zulfikar Imawan, sedangkan nomor urut tiga (3) adalah pasangan Syamsu Alam dan H Kulup, dan nomor urut empat (4) adalah Habib Hadi Zainal Abidin dan Sobri. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.