Diskominfo Dan Puluhan Santri Santri Siap Tangkal Berita Hoaks

Diskominfo Dan Puluhan Santri Santri Siap Tangkal Berita Hoaks
Diskominfo Dan Puluhan Santri Santri Siap Tangkal Berita Hoaks

News Satu, Probolinggo, Jumat 19 Oktober 2018- Pada perkembangan teknolongi di Era digital harus menjadi perhatian semua masyarakat, Banyak yang menyalahgunakan teknologi pada hal hal yang negatif membawa dampak buruk bagi masyarakat. Dengan perkembangan teknologi di Era Digital haruslah digunakan hal hal yang baik dan positif memberikan informasi kepada msyarakat.

Untuk mengarahkan informasi menjadi positif dan bermanfaat, Pemerintah melalui Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan acara Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) 2018 dengan tema Ketahanan Informasi di Era Digital.

Kegiatan Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tentang Ketahanan Informasi di Era Digital mengantisipasi informasi yang tidak terbukti (Hoaks), Diskominfo Kabupaten Probolinggo bersinergi dengan Universitas Nurul Jadid pengarahkan 50 orang peserta santri dan mahasiswa Universitas Nurul Jadid Paiton memberikan informasi yang tepat untuk masyarakat. Selengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.