oleh

Kecelakaan Pengendara Motor di Kota Probolinggo, Kedua Korban Mengalami Luka Parah

News Satu, Probolinggo, Kamis 2 September 2021- Dua pengendara sepeda motor di Jl panjaitan kelurahan Sukabumi, kecamatan Mayangan, kota Probolinggo, Jawa Timur, terjadi kecelakaan pada Kamis (1/9/2021) malam sekitar pukul 18.30 wib. Keduanya saling tabrakan dan saat kejadian ini korban langsung dibawa ke RSUD dr moh saleh kota probolinggo.

Pengendara motor Yamaha Fiz R tanpa plat nomor itu bernama Muhammad Ali Zaki, (19) merupakan warga Jl. KH. Hasan Genggong Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, pengendara motor Yamaha Fiz R tanpa plat nomor.

Sedangkan, pengendara motor Honda Beat nopol N 3929 SX, yakni Febrian Adi Purwanto, asal Dusun Talang, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Kedua pengendara melaju dengan kecepatan tinggi. Dalam posisi berlawan arah, Ali dari arah selatan sedangkan Adi mau pulang dengan bawa jutaan uang dalam tasnya ketika hendak mendahului (menyalip) kendaraan (Mobil) di depannya sebab posisi barat jalan ada lubang proyek jargas dan mobil parkir namun dirinya tetap menyalip.

Apes bagi mereka berdua, Adi yang dari arah selatan dan sepeda motor yang dikendarai Ali berkecapatan tinggi muncul hingga keduanya bertabrakan, lalu keduanya jatuh terkapar kejalan.

Keduanya (Ali dan Adi) mengalami luka badan dan kepala seketika warga berdatangan untuk menolong kedua korban, Jalan menjadimacet dan kedua korban langsung dibawa RSUD dr Moh saleh.

Menurut keterangan warga setempat, Ridwan (64), salah satu warga Kelurahan Sukabumi kecamatan Mayangan mengatakan, kedua pengendara mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, dari kedua pengendara semuanya dalam kondisi luka parah.

“Kedua pengendara luka parah. Terutama yang naik motor Beat sampai mengeluarkan darah,” singkatnya.

Dari pantauan reporter news satu dilapangan Petugas Satlantas Polres kota Probolinggo, saat di lokasi masih melakukan olah TKP saat berita ini ditulis.(Bambang)

Komentar