oleh

Gadis Belia Menghilang Tanpa Berita di Sampang

News Satu, Sampang, Rabu 13 Januari 2021- Gadis cantik asal warga Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dikabarkan hilang dan tak pulang ke rumah sejak 3 hari lalu, pada hari Rabu (13/1/2021).

Informasi hilangnya Lismawati (19) asal warga Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang itu viral di media sosial. Salah satunya ramai di beberapa akun Facebook dan halaman sosmed lainnya serta Grup WhatsApp.

Salah satu kerabat dari gadis cantik itu, M. Behdi membenarkan, bahwa anak tersebut sudah tiga hari. Dia ketahuan meninggalkan rumah sejak hari Sabtu 09/01 dan hingga saat ini tidak pulang serta tanpa kabar.

“Kami ketahui sebelumnya, Ia keluar dari rumah dengan membawa sepeda motor,” Ungkapnya.

Sepeda dan kuncinya dititipkan di salah satu rumah warga Desa Batioh. Setelah itu, pihaknya tidak tahu lagi kabarnya, entah kabur atau dibawa orang tidak kenal. Sebab Nomor Hp nya juga sudah tidak aktif lagi.

Selanjutnya dia menuturkan, bahwa selama ini gadis cantik ini berstatus pelajar di salah satu SMA Desa Nagesareh tersebut tinggal bersama kakek dan neneknya. Karena, selama ini memang, kedua orang tuanya sedang merantau ke negeri Jiran, Malaysia.

“Sudah kami laporkan ke Polsek Banyuates dan difasilitasi Kepala Desa Nagasari, serta menginformasikan ke kerabat dan family juga melalui medsos,” tukasnya pada media, Rabu siang

Sementara mereka berharap, Lismawati bisa segera ditemukan dan jika ada masyarakat melihatnya bisa melaporkan ke Polsek terdekat. Dengan harapan yang bersangkutan sehat dan baik baik saja tidak kurang satu apapun ketika ditemukan oleh masyarakat.

“Semoga segera ditemukan dan jika ada yang melihatnya agae segera melapor ke Polsek terdekat untuk diantar pulang,” pungkasnya. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.