Kapolres Sampang Beri Piagam Penghargaan Kepada Anggota Polres Berprestasi

News Satu, Sampang, Selasa 27 Juli 2021- Kapolres Sampang Jawa Timur, AKBP Abdul Hafidz memberikan piagam penghargaan kepada 41 orang anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam kerja. Khususnya untuk upaya pengungkapan kasus pidana dan kegiatan yang menyukseskan program pemerintah dalam Pandemi Covid19 Kota Bahari.

Apel khusus itu dilaksanakan lapangan Wira Manunggal Wicaksana diikuti Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang. Bersama jajaran perwira dan bintara Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Sampang.

Dalam apel pemberian reward atau penghargaan kali ini, AKBP Abdul Hafidz menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim kepada 28 personil. Lalu juga ada piagam penghargaan Kapolres Sampang kepada 13 personil Polres Sampang yang berprestasi selama ini.

28 anggota Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim diantaranya Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo. Kemudian juga Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi Ipda Andrik Sujarwanto dan Banit V Sat. Intelkam Polres Sampang Bripka Eko Purwanto.

Sedangkan, untuk 13 anggota Polres sampang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang diantaranya Paurkes Bagsumda Polres Sampang Ipda Muhson Ps. Kanit Bintibmas Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH, Ps. Kanit III Sat. Intelkam Polres Sampang Candra Prihantoro dan Ps. Kanit Binmas Polsek Omben Bripka Herman Hidayat.

Atas berbagai raihan itu, Kapolres Sampang kemudian mengucapkan selamat kepada seluruh penerima reward. Bahkan mengharapkan kepada seluruh personil Polres Sampang lainnya untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Juga dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkapnya, Selasa (27/7/2021).

AKBP Abdul Hafidz juga mengatakan bahwa pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresisasi pimpinan Polri kepada anggota Polres Sampang. Pasalnya memiliki kinerja terbaik dalam tugas Harkamtibmas, pengungkapan kasus tindak pidana, kegiatan Kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Selain tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” paparnya.

Kapolres juga senantiasa mengingatkan kepada peserta apel, Pandemi Covid-19 masih ada khususnya di Kabupaten Sampang. Karenanya, juga mengajak seluruh anggotanya untuk bersemangat memberikan pelayanan terbaik dalam membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Sebelum mengakhiri arahannya AKBP Abdul Hafidz memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi lain. Terutama untuk bersinergi, bahu membahu serta bergandengan tangan menciptakan dan menjaga Harkamtibmas wilayah Kabupaten Sampang selalu aman.

“Agar selalu damai dan kondusif serta secepatnya terbebas dari Pandemi Covid-19 di kabupaten Sampang,” tukasnya.(Yud)

Komentar