oleh

TNI Solidkan Komponen Bangsa di Sampang

News Satu, Sampang, Kamis 26 November 2020- Untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa di bidang pertahanan aspek darat, Kodim 0828/Sampang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Bangsa, salah satunya dengan Komunitas jual jamu sepeda ontel penjaga pantai.

Kegiatan tersebut mengangkat tema krusial “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” yang dipusatkan di Aula Kodim 0828/ Sampang Kamis (26/11/2020).

Dalam sambutannya Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf Jupri menyampaikan, Dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, mengajak semua komponen berusaha untuk mengurangi resiko terpapar virus. Yakni dengan cara selalu melakukan Protokol Kesehatan secara disiplin yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tanga dengan sabun.

Program kegiatan Komsos dengan komponen bangsa lainnya, termasuk didalamnya dilakukan pada berbagai komunitas. Dengan bertujuan, untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan segenap komponen bangsa yang ada,

“Dan semua ditujukan untuk seluruh wilayah NKRI sebagai wujud partisipasi bangsa di bidang Pertahanan Aspek Darat,” ungkapnya Kamis (26/11/2020) pagi pada media.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat tercapai sasaran diantaranya terwujudnya pemahaman tentang kebijakan pimpinan TNI AD. Terutama, dalam mewujudkan rasa cinta terhadap Tanah Air, terjalinnya kerjasama antara TNI AD dengan anggota Komunitas.

Serta, terwujudnya dukungan dari anggota komunitas terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD, sehingga dapat terwujud pula keinginan dan peran anggota komunitas untuk berpartisipasi di bidang pertahanan Negara.

Diakhir sambutannya Kepala Staf Kodim 0828/Sampang mengajak agar jalinan komunikasi dan kerja sama yang sudah terbina selama ini terus dibangun dan diperkuat sehingga mampu saling mengisi membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh.

“NKRI harga mati dan semua komponen wajib bersinergi dengan baik atas nama bangsa dan negara,” tuturnya. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.