oleh

Ledakan Bom Di Rusunawa Sidoarjo

News Satu, Sidoarjo, Minggu 13 Mei 2018- Warga Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) dipanikkan dengan sebuah ledakan dari sebuah Kamar nomor 2 blok B lantai 5 Rusunawa, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) atau tepatnya di belakang Polsek Taman Sepanjang, sekitar 21:15 Wib, Minggu (13/5/2018) .

“Tadi saya mendengar satu kali ledakan dari kamar tersebut,” kata Edi salah seorang penghuni Rusunawa, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018).

Terjadinya ledakan di Rusunawa tersebut, membuat tim jihandak dan petugas dari Polda Jatim mendatangi lokasi kejadian. Selain itu, Polisi juga memasang Police Line di radius 300 meter agar warga tidak masuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini petugas melakukan olah TKP dan tim jihandak masuk ke kamar tersebut,” ujarnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung mengatakan, pihaknya masih melakukan olah TKP dan mensterilkan lokasi kejadian.

“Saat ini anggota kami masih melakukan olah TKP dan mensterilkan sekitar lokasi kejadian,” terangnya dengan singkat.

Berdasarkan informasi dilapangan, ada tiga orang yakni seorang pria, seorang ibu dan anak-anak dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Dan Petugas Kepolisian telah mensterilkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Tim Jihandak melaukan penyisiran di Rusunawa. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.