PWI Cabang Luwu Raya Sulawesi Selatan Akan Gelar Konfercab

PWI Cabang Luwu Raya Sulawesi Selatan Gelar Konfercab
PWI Cabang Luwu Raya Sulawesi Selatan Gelar Konfercab

News Satu, Sulawesi Selatan, Selasa 4 September 2018- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara agendakan Konfercab untuk masa bakti 2018-2022 pada tanggal 8 September 2018 di Hotel Harapan Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jl. Guttu Patallo, Kelurahan Lagaligo Kecamatan Wara Kota Palopo.

“Kami atas nama Panitia Konfercab, memohon doa dan supportnya kepada semua pihak serta elemen masyarakat di Luwu Raya, Tana Toraja juga Toraja Utara agar Konfercab pada tanggal 8 September 2018 mendatang dapat berjalan lancar sesuai dengan apa kita semua harapkan,” Terang Zainuddin Bundu Saoda SE, Selasa (4/9/2018).

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya Konfercab, melainkan juga ada pelatihan jurnalistik bagi wartawan di Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

“Dalam kegiatan ini, kami rangkaikan dengan pelatihan jurnalis sekaligus membuka kesempatan bagi teman – teman wartawan yang ingin bergabung di PWI.” pungkasnya.

Panitia pelaksana Konfercab PWI Luwu Raya, Tana Toraja dan Toraja Utara dikabarkan, akan mendatangkan lima orang pemateri dari PWI Sulsel. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.