oleh

ASKAB Sumenep Gelar Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

News Satu, Sumenep, Selasa 16 Juli 2019- Untuk menggairahkan dunia sepak bola dan menjaring bibit baru,  Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2019.

“Turnamen ini bertujuan untuk bibit baru dalam mempersiapkan pemain Perssu Liga 3 Nasional ataupun kejuaraan Provinsi Jawa Timur,” kata Hairul Anwar Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep, Selasa (16/7/2019).

Dalam turnamen Sepak Bola Bupati Sumenep Cup 2019 ini, Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep bekerjasama dengan Disbudparpora.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Disbudparpora yang telah memberikan dukungan dalam pencarian bibit baru dalam dunia Sepak Bola, sehingga Perssu kedepannya akan dikenal di seluruh penjur,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Carto mengatakan, Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep terlaksana dengan baik dan lancar.

“Semoga dalam kegiatan ini, kita mendapatkan bibit baru dalam dunia sepak bola,” katanya.

Lanjut mantan Asisten I Setkab Sumenep itu menuturkan, Pemerintah Daerah ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya cabang olahraga sepak bola.

“Turnamen ini akan diikuti seluruh kecamatan. Jadi, kami tegaskan setiap kecamatan yang ada di Sumenep ini wajib mengirim kontingen sepak bola,” pungkasnya.

Sedangkan technical meeting turnamen tersebut akan dilaksanakan pada, Sabtu (20 Juli 2019) Pukul 08.00 WIB bertempat di Sekretariat Askab PSSI Sumenep, Jalan Basuki Rahmad Nomor 08 A Pajagalan. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.