Barisan Teman Sejati Gelar Halal Bihalal Di Pantai Slopeng Sumenep

News Satu, Sumenep, Minggu 21 April 2024- Komunitas pecinta musik yang dikenal sebagai Barisan Teman Sejati menggelar acara halal bihalal yang meriah di Pantai Slopeng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada hari Minggu (21/4/2024).

Acara ini merupakan momentum penting bagi anggota komunitas untuk menjaga kebersamaan dan memperkuat ikatan persaudaraan di tengah-tengah pemandangan alam yang indah.

Afandi, Ketua Panitia Halal Bihalal Barisan Teman Sejati, menjelaskan bahwa acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya terus-menerus untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pecinta musik di Kabupaten Sumenep.

“Silaturahmi adalah fondasi dari hubungan yang kokoh. Ini adalah jalan untuk menyatukan dua sisi yang berbeda dengan cinta dan kasih sayang,” katanya.

Lebih lanjut, Afandi menekankan bahwa acara ini juga bertujuan untuk memperingati keberadaan musik yang masih tetap relevan di Kabupaten Sumenep. Hal ini merupakan simbol dari keberlanjutan dan keberhasilan komunitas dalam melestarikan budaya musik lokal di tengah-tengah tantangan zaman.

Acara halal bihalal di Pantai Slopeng tidak hanya menjadi kesempatan untuk bersenang-senang dan berkumpul, tetapi juga menjadi momen refleksi bagi anggota komunitas tentang pentingnya menjaga hubungan baik dan keberlangsungan budaya musik di daerah mereka. Dengan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara ini sukses menjadi momentum berharga bagi Barisan Teman Sejati dan seluruh komunitas pecinta musik di Sumenep.

“Kami berharap kebersamaan dan semangat persaudaraan yang terjalin dalam acara ini akan terus menguat dan memberi inspirasi bagi semua anggota komunitas,” pungkasnya. (Robet)

Komentar