oleh

5 Orang Meninggal Dalam Terbakarnya KM Mutiara Sentosa Di Masalembu

News Satu, Kepulauan Sumenep, Sabtu 20 Mei 2017- Sebuah Kapal Motor (KM) Mutiara Sentosa satu (1) terbakar di perairan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Kapal yang mengangkut ratusan penumpang tersebut, lima (5) orang meninggal dalam kejadian kebakaran kapal KM Sentosa.

“Dalam kejadian tersebut ada lima (5) orang yang meninggal dalam kejadian tersebut,” terang AKP Suwardi, Kasubag Humas Polres Sumenep, Sabtu (20/5/2017).

Sedangkan semua penumpang dan ABK KM Mutiara Sentosa sudah dilakukan Evakuasi. Dan 91 korban selamat, saaat sudah berada di KM Dharma Kencana IX dan rencananya aan langsung diberangkatkan ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Mantan Kapolsek Gili Genting ini menyebutkan, ada 99 penumpang lainnya saat ini berada di Pulau Masalembo. Sementara dua penumpang lainnya berada di KM Meratus Makassar.

“Laporan yang kami terima, nampaknya jumlah manifestnya tidak sesuai,” ujarnya.

Ia menambahkan lima korban tersebut yakni, Bambang (43) Warga Surabaya, Yusuf warga Purwodadi, Jawa Tengah, Prayit warga Banyuwangi, Supri warga Malang dan satu lagi tidak diketahui identitasnya atau Mr. X.

“Dari lima korban satu diantaranya tidak diketahui identitasnya,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.