oleh

Anggota PWI Sumenep Mendorong Rifai Rebut Kepemimpinan PWI Jatim

News Satu, Sumenep, Selasa 4 September 2018- Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) mendorong untuk merebut kursi Kepemimpinan di PWI Jawa Timur yang sebentara lagi akan digelar Pemilihan.

Alasan Moh. Rifai harus merebut kursi Ketua di PWI Jatim ini, karena dinilai layak dan pantas. Selain itu, Rifai bukan hanya wartawan senior, melainkan juga sangat matang di dunia jurnalistik, kredibilitasnya sebagai wartawan harian disalah satu media yang telah terferivikasi Dewan Pers tak diragukan lagi.

“Setumpuk prestasi telah ia ukir. Jangan tanya berapa tulisan investigasi yang sudah mendapatkan penghargaan berupa piala Prapanca PWI Pusat maupun PWI Jatim,” ujar Moh. Hartono, Wakil Ketua PWI Sumenep, Selasa (4/9/2018).

Terbukti, lanjut Pimred Portal Madura ini, Selama dua kali periode memimpin PWI Sumenep, Moh. Rifai konsisten dibidangnya. Ia tak pernah cawe-cawe urusan politik praktis dan tetap menjaga marwah kewartawanannya.

“Dua kali periode memimpin PWI Sumenep, dan Rifai juga tidak pernah cawe-cawe persoalan politik praktis,” ungkapnya.

Moh. Rifa’i yang sudah lulus uji kompetensi wartawan ditingkatan Madya tentu akan lebih akselerasi dengan tugas kantornya yang berkedudukan di Surabaya bila memegang kepemimpinan PWI Jatim periode mendatang.

“Saya yakin, Moh. Rifa’i akan mendapat dukungan dari banyak pihak, khususnya wartawan yang tergabung di PWI kabupaten/ kota di Jawa Timur. Selamat Berjuang,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.