oleh

Berserempetan Di Jalan, Dua Warga Arjasa Terlibat ‘Carok’

News Satu, Sumenep, Sabtu 25 Maret 2017– Gara-gara hal sepele dua warga di Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura, Jawa Timur terlibat carok. bahkan dalam kejadian carok tersebut, Mattasan (50), warga Dusun Palalangan, Desa Sambakati, Kecamatan Arjasa, harus kehilangan tangan kirinya. Perkelahian ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (25/3/2017).

Awalahnya, sepeda motor yang ditumpangi Mattasan dan Suhari sempat serempetan di jalan Desa setempat. Suhari yang umurnya lebih muda mencoba menegur kepada Mattasan dengan ucapan “Jangan gitu mbah?”, Namun teguran tersebut ternyata memancing emosi Mattasan, dengan mencoba memukul Suhari, Mengetahui akan diserang, Suhari langsung melarikan diri.

Mattasan yang emosi pulang ke rumahnya untuk mengambil celurit. Kemudian Mattasan mendatangi rumah Suhari dan menantangnya untuk duel. Mendengar namanya dipanggil dan ditantang duel, Suhari keluar dan menerima tantangan dari Mattasan yang umurnya sudah setengah abad tersebut.

Perkelahian antara Mattasan dan Suhari-pun terjadi dengan sama-sama menggunakan senjata tajam. Namun dalam perkelahian tersebut Mattasan harus menerima kekalahannya dengan tangan kirinya terputus terkena sabentan senjata tajam milik Suhari.

“Dalam kejadian tersebut korban dilarikan ke Puskesmas,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (25/3/2017).

Lanjut mantan Kapolsek Giligenting ini, saat melihat lawannya sudah tidak berdaya, Suhari langsung melarikan diri ke rumah orang tuanya di Desa Sawah Sumur dan akhirnya ditangkap petugas kepolisian.

“Saat ini Suhari diamankan di Polsek Arjasa,” ungkapnya.

Ia mengatakan, saat ini Suhari masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik Polsek Arjasa. Dan pihaknya juga masih melakukan pendalaman terhadap kasus perkelahian satu lawan satu ini.

“Kasus ini masih dalam proses pendalaman. Pelaku juga masih diperiksa penyidik,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.