News Satu, Sumenep, Rabu 3 Mei 2017- Warga Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) digegerka dengan meninggalnya seorang bocah berumur enam (6) Moh. Zaki, di sebuah tempat penampungan air, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kejadian naas tersebut bermula saat Moh. Zaki bersama temannya bermain sepeda angin atau sepeda pancal. Kemudian korban tiba-tiba berhenti dan mendekati sebuah tempat penampungan air. Sedangkan Moh. Zuin teman korban menjaga sepedanya, akan tetapi tidak lama kemudian korban berteriak meminta tolong.

Mendengar hal itu, Moh. Zuin mendatangi tempat penampungan air, dan ternyata korban tercebur kedalam penampungan air tersebut. Kemudian Moh. Zuin berteriak meminta tolong kepada warga, jika korban berada tercebur kedalam tempat penampungan air.

“Korban berhasil ditolong oleh warga, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Ambunten untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak tertolong,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Rabu (3/5/2017).

Mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Polsek Ambunten lakukan melakukan oleh tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengetahui kebenaran dari meninggalnya korban.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi. Sedangkan orang tua korban masih shok dan bekum bisa dimintai keterangan,” ujar mantan Kapolsek Gili Genting ini.

Usai dilakukan visum luar oleh petugas medis Puskesmas Ambunten, Moh. Zaki (Korban, red) langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

“Kini jasad korban sudah dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya. (Roni)

Komentar