oleh

Bupati Kembali Lakukan Mutasi Jabatan Di Lingkungan Pemkab Sumenep

News Satu, Sumenep, Kamis 2 Agustus 2018- Setelah melakukan mutasi jabatan eselon III dan IV pada Jumat (27/7/2018), pada hari ini, Kamis (2/8/2018) Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) kembali melakukan mutasi jabatan untuk eselon IV A dan B di lingkungan Pemerintah Daerah.

“Mutasi jabatan memang harus dilakukan untuk menyehatkan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), selain itu juga untuk memberikan motivasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam naik jabatan,” kata Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si, pada sambutannya saat melakukan mutasi jabtan terhadap 139 pejabat di Pendopo Keraton, Kamis (2/8/2018).

Oleh karena itu, lanjut Bupati Sumenep dua periode ini, setiap Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sumenep harus lebih meningkatkan mutu dan kualitas dalam bekerja. Sehingga kepercayaan masyarakat akan tinggi dan Kabupaten Sumenep akan lebih baik lagi.

“Tingkatkan mutu dan kualitas dalam kinerjanya agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita, selain itu mutasi jabatan tersebut dilakukan tidak lain agar Sumenep lebih maju dan baik dalam bidang penataan birokrasinya,” ujar mantan Ketua DPRD Sumenep dua periode ini.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep ini juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bertanggungjawab dan lebih profesional dalam mengemban tugasnya. Selain itu, para pejabat harus lebih kreatif dan memiliki etos kerja yang tinggi.

“Kreatif, inovatif dan etos kerja yang tinggi harus lebih ditingkatkan. Maka kedepannya Sumenep akan lebih baik dan maju, serta masyarakatnya akan sejahtera,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.