oleh

Cari Korban KM Mutiara Sentosa I, Petugas Gabungan Sisir Pulau Masalembu

News Satu, Sumenep, Minggu 21 Mei 2017- Petugas gabungan dari TNI, Polri, Sahbandar dan Basarnas, terus melakukan penyisiran di kepulauan Masalembu, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) untuk mencari para korban kebakaran KM Mutiara Sentosa I.

“Sejak tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib, kami dari tim gabungan terus melakukan pencarian terhadap para korban KM Mutiara Sentosa I. Dan dalam pencarian kami tidak menemukan adanya korban baru,” kata Batituud Ramil 0827/22 Masalembu, Pelda Sudi Mulyo, Minggu (21/5/2017).

Namun demikian, meski tidak menemukan adanya korban baru dalam tragedi kebakaran KM Mutiara Sentosa I, tim petugas gabungan menemukan perahu karet (Pelampung penyelamatan, red) yang bermuatan 10 hingga 15 orang.

“Dalam pencairan tersebut, kami hanya menemukan perahu karet (Pelampung penyelamatan, red) dengan Kapasitas10 hingga 15 orang, sebanyak 7 buah,” ungkapnya.

Pencarian sisa korban KM Mutiara Sentosa I, akan terus dilakukan oleh petugas  gabungan yang terdiri dari 3 anggota Koramil, 4 orang anggota Polsek, 2 orang petugas Sahbandar, dan 8 orang Tim Basarnas yang di pimpin Kapten Edi, dengan menyisir perairan di sepanjang Pulau Masalembu.

“Kami akan terus melakukan penyisiran di perairan Pulau Masalembu,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.