oleh

Diduga Himpitan Ekonomi, Kakek Ini Nekad Gorok Lehernya Sendiri

News Satu, Sumenep, Selasa 23 Mei 2017- Marsuki (50) warga Desa Gedang-gedang, Kecamatan Batuputih, seorang kakek nekad menggorok leher dan perutnya sendiri. Diduga aksi nekad bunuh diri yang dilakukan kakek ini, akibat himpitan ekonomi.

“Beruntung pada saat itu ada pihak keluarga yang mengetahui aksi nekad si kakek tersebut, sehingga langsung dibawah ke Rumah Sakit,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (23/5/2017).

Ia menerangkan, kejadian aksi nekad percobaan bunuh diri ini, terjadi pada Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 06.30 Wib di rumahnya. Pada saat itu, si kakek sudah mengalami luka dibagian leher dan perut dengan menggunakan senjata tajam, beruntung aksi si kakek ini diketahui salah satu keluarganya dan akhirnya dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep.

“Saat ini si kakek sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Moh. Anwar Sumenep, karena mengalami luka dibagian leher dan perut,” terang mantan Kapolsek Giligenting ini.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya mendalami kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Marsuki (50) tersebut. Bahkan sejumlah saksi mata masih dimintai keterangan terkait dengan kasus ini.

“Kami masih memintai keterangan dari pihak keluarga, kenapa si kakek mencoba bunuh diri, apa karena himpitan ekonomi atau hal lain yang membuat dirinya tega mau bunuh diri” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.