oleh

Diduga Mesum Di Kamar Kos, Dua Pasangan Terjaring Razia Satpol PP Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 20 Mei 2017- Diduga mesum di kamar kos di jalan raya Lingkar, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Dua pasangan diamankan oleh Satpol PP Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Pasangan yang diamankan Satpol PP Sumenep ini, berinisial MT (laki-laki), warga Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, RY (perempuan), warga Desa Batuputih Daya.

Sedangkan pasangan lainnya yakni, BD (laki-laki), warga Desa Bantelan, Kecamatan Batuputih bersama NL (perempuan) warga Kabupaten Pamekasan, mereka diamankan petugas karena berduaan didalam kamar kos masing-masing.

Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, mengatakan, dua pasangan lain jenis tersebut langsung diamankan ke kantor setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan tersebut ditemukan bahwa salah satu dari remaja perempuan yang terjaring razia saat ini masih berstatus pelajar.

“Dalam razia tempat kos semalam, kita mengamankan dua pasangan lain jenis sedang berduaan di dalam kamar kos,” kata kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Sabtu (20/5/2017).

Ia menambahkan, razia tempat kos saat ini memang gencar dilakukan. Apalagi dalam waktu dekat, akan memasuki bulan suci ramadhan sehingga razia tempat kos yang diduga menjadi tempat mesum harus lebih diintensifkan.

“Razia tempat kos akan terus kita lakukan, terutama tempat kos yang sering dijadikan tempat mesum,” ujar Fajar.

Menurut Fakar, tempat kos yang ada di ujung timur pulau Madura ini seringkali seringkali dijadikan tempat mesum dan tempat pesta miras. Oleh karena itu, pihaknya berjanji akan melakukan razia lebih masif untuk memberantas sampah masyarakat tersebut.

“Razia semacam ini akan terus kita lakukan. Apalagi, kita sebentar lagi akan memasuki bulan puasa,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar