oleh

Diduga Soal Asmara, Warga Batuputih Sumenep Di Bacok

News Satu, Sumenep, Sabtu 19 Agustus 2017- Diduga karena terbakar cemburu, seorang suami, Mulki (31), warga Dusun Benosan, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membacok Risno (31), warga Dusun Juseraje, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih.

Aksi pembacokan tersebut dilakukan pelaku di dalam rumah Wardania, yang merupakan istri pelaku, tepatnya di ruang keluarga yang berlokasi di Dusun Benosan, Desa Batuputih Laok, pada hari Jumat (18/8/2017) sekitar pukul 23.45 Wib.

“Motif sementara karena suami cemburu melihat korban berada di rumahnya,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (19/8/2017).

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat Mulki pulang ke rumahnya dengan diantar oleh temannya yang bernama Matbul (37), warga Dusun Karengkeng Desa Bantelan, Kecamatan Batuputih, sekitar pukul 23.45 Wib. Sesampainya di rumah, pelaku mendapati Risno berada di dalam rumah sedang menonton televisi. Tanpa banyak bicara, Mulki langsung masuk ke rumah istrinya tersebut dan membacok korban dengan menggunakan celurit.

Korban berusaha menyelamatkan diri dan lari keluar rumah, namun Matbul yang masih berada di halaman rumah menghadang. Korban kemudian dikeroyok oleh Matbul dan Mulki. Beruntung, korban masih bisa melarikan diri dan dibantu oleh warga setempat untuk dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada lengan tangan kiri, luka robek pada punggung dan luka robek di kepalanya,” terang Suwardi.

Ia menambahkan, aparat kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus tersebut. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan berupa sebilah celurit yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar