News Satu, Sumenep, Senin 22 Mei 2017- Diduga perselingkuhan, Busantah (40), seorang warga di Desa Mantajun, Kecamatan, Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), menjadi korban pembacokan, yang diduga dilakukan oleh AW (35) warga Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-batang, Senin (22/5/2017).

Kronologis kejadiannya, pada saat itu korban (Busantah, red) berada di pinggir jalan raya Desa Manding Daya, Kecamatan Manding, sekitar pukul 06.00 Wib. Namun tiba-tiba ada orang yang menyerangnya diduga pelaku berinisial AW datang dan menyerang korban dengan senjata tajam.

“Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian kepala samping kanan, luka robek pada bagian kepala atas depan, luka robek pada kepala bagian kiri, luka robek pada kepala samping belakang sedalam tulang,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Senin (22/5/2017).

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan tersebut, dan petugas juga mengejar pelaku yang berinisial AW. Selain itu petugas juga masih memintai keterangan dari sejumlah saksi terkait dengan kasus penganiayaan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembacokan tersebut,” ujarnya.

Kasus penganiayaan yang menimpa Busantah tersebut, telah dilaporkan ke Polisi dengan bukti laporan LP/08/V/2017/JATIM/RES.SUMENEP/SEK MDG, tertanggal tanggal 22 Mei 2017. Dan petugas juga mengamankan beberapa barng bukti dalam kejadian tersebut.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Moh. Anwar Sumenep, dan kami juga menyita barang bukti (BB) berupa, satu unit HP Samsung, model sm-8109E warna putih. HP itu diduga milik terlapor (AW),” pungkasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.