Dukung Promosi Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar Meriahkan Festival Sate Gajah

News Satu, Sumenep, Sabtu 11 Nopember 2017- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut memeriahkan festival sate gajah yang digelar Pemkab setempat, Sabtu (11/11/2017). Festival yang ditempatkan di simpang Odeng tepatnya di jalan Halim Perdana Kusuma ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 748.

Selain itu, festival ini juga dilaksanakan dalam rangka menyongsong tahun kunjungan wisata atau Visit Sumenep Year 2018.

Direktur BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko mengatakan, partisipasi Bank BPRS dalam kegiatan festival sate gajah ini sebagai bentuk dukungan terhadap semua promosi wisata yang dilakukan oleh Pemkab Sumenep.

“Kami selalu siap untuk mendukung setiap kegiatan Pemkab Sumenep. Salah satunya dalam acara festival sate gajah ini,” kata Direktur Bank BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko, Sabtu (11/11/2017).

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Akan Terus Tekan Angka Stunting

Ia menjelaskan, dalam festival sate gajah ini, pihaknya menyediakan olahan sate yang menjadi kuliner khas Madura. Meski sama dengan stan yang lain, Novi memastikan sate yang disajikan di stannya berbeda dari segi rasa. Lebih dari itu, pihaknya juga sate dalam ukuran besar atau jumbo sesuai dengan nama festival yakni sate gajah.

“Mungkin yang disajikan sama dengan stan yang lain yakni sate. Tapi dari segi rasa pasti berbeda tiap stan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya memastikan bahwa bank BPRS Bhakti Sumekar selalu siap mendukung dan mempromosikan Sumenep ke masyarakat luas. Apalagi tahun depan, Pemkab setempat telah mencanangkan tahun kunjungan wisata atau Visit Sumenep Year 2018.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Gelar Pawai Budaya dan Prosesi Penobatan Adipati Arya Wiraraja 

“Prinsipnya kami selalu mendukung apapun kegiatan Pemkab. Termasuk ikut mempromosikan destinasi wisata untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Sumenep,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar