Gedung Graha Shaputra, Layani Penyewaan Gedung Dengan Harga Terjangkau

News Satu, Sumenep, Rabu 13 September 2017- Bagi masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang ingin menggelar pertemuan atau pesta pernikahan dengan harga terjangkau, gedung Graha Shaputra milik PT Shaputra siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Apalagi, gedung yang berlokasi di Jalan Adirasa nomor 99, Desa Kolor, Kecamatan Kota, ini sedang memberikan harga promosi dengan tarif Rp 1,8 juta per 3 jam.

Pengelola Gedung Graha Shaputra, Adi Afandi, mengatakan, keputusan menegemen PT Shaputra untuk membuka bisnis baru di bidang jasa penyewaan gedung ini dilatar belakangi oleh keinginan untuk menghadirkan gedung pertemuan yang representatif bagi masyarakat namun dengan harga yang terjangkau.

“Prinsipnya kami ingin memberikan opsi penyewaan gedung yang representatif dengan harga terjangkau,” kata Pengelola Gedung Graha Shaputra, Adi Afandi, Rabu (13/9/2017).

Video Gedung Graha Shaputra

Ia menjelaskan, kapasitas ruangan dalam gedung Graha Shaputra ini dapat menampung sebanyak 250 orang. Sehingga sangat cocok untuk memenuhi masyarakat yang ingin mengadakan pesta perkawinan atau menggelar pertemuan dengan para kolega.

“Jadi masyarakat tidak perlu bingung ketika mau mengadakan kegiatan, seperti meeting atau pesta pernikahan,” ungkapnya.

Adi berharap, gedung Graha Shaputra yang baru dibuka ini dapat segera diterima oleh masyarakat. Sehingga menjadi opsi baru untuk melaksanakan hajat bersama keluarga maupun dengan rekan kerja.

“Kami akan memberikan pelayanan terbaik. Semoga cepat mendapat tempat di hati masyarakat,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar