oleh

Harganas, Ratusan Anggota IG Sumenep Turun Jalan

News Satu, Sumenep, Jumat 29 Juni 2018- Dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional (Harganas), ratusan Pemuda yang tergabung dalam Ikatan Satuan Generasi Berencana (Insan Genre) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) menggelar aksi turtun jalan.

“Kami sengaja turun jalan untuk mengajak masyarakat untuk selalu ingat pada keluarga sesibuk apapun, dan pada hari ini merupakan Hari Keluarga Nasional yang ke 25,” kata Widiyanto Duta Insan Genre Sumenep, Jumat (29/6/2018)

Dalam aksinya, anggota Insan Genre Sumenep ini melakukan senam bersama di depan pendopo, kemudian konvoi dan sosialisai di depan Masjid Jamik Sumenep, serta bagi bagi sofenir dan kartu ucapan  terhadap penguna jalan.

“Syukurlah kehadiran kami (Insan Genre, red) Sumenep diterima dan mendapatkan antusias dari masyarakat,” tandasnya.

Dengan peringatan hari keluarga nasional (Harganas) yang di lakukan Insan Genre Sumekar bersama Kodim 0827 Sumenep diharapkan dapat menberikan kesadaran masyarakat untuk menciptakan keluraga yang bahagia, harmonis, dan sejahtera.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini memberikan kesadaran bagi masyrakat juga, para insan genre, sehingga kedepan dapat menciptakan keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera,” imbuhnya. (Basri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.