oleh

Hari Jadi Sumenep 748, PT News Satu Cyber Media Bagi-bagi Sovenir

News Satu, Sumenep, Jumat 3 Nopember 2017- PT News Satu Cyber Media bagi-bagi sovenir kepada sejumlah terhadap sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Bagi-bagi sovenir gratis berupa gelas (Mug) tersebut diberikan, tidak lain untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sumenep ke 748.

“Tidak semua OPD yang diberi, tapi hanya sekitar 20-an yang kami beri sovenir berupa gelas (Mug),” kata Moh. Zalwi, Manager Marketing, PT News Satu Cyber Media, Jumat (3/11/2017).

Ia menjelaskan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diberi sovenir berupa gelas (Mug) dengan bergambar Kepala OPD-nya, karena selama ini mereka (OPD) telah bekerjasama dengan newssatu.com, baik dalam bentuk iklan banner maupun Adventorial.

“Jadi itu sebagai penghargaan dari kami (PT News Satu Cyber Media, red) kepada OPD yang selama ini telah bekerjasama,” ujarnya.

PT News Satu Cyber Media mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sumenep, semoga dengan umur yang ke 748, Sumenep semakin maju, baik dibidang Infrastruktur maupun Ekonomi.

“Sukses selalu Sumenep, semoga di umur ke 748 ini Kabupaten yang berada di ujung timur pulau garam Madura ini semakin jaya dan maju, baik dibidang Infrastruktur maupun Ekonomi rakyatnya,” tutur Zalwi.

Ia menambahkan, Sovenir berupa gelas (Mug) yang dibagikan ke sejumlah OPD merupakan produksi dari Pusat Ingkubator Wirausaha STKIP PGRI Sumenep (PIWS).

“Kami memesan produk ini dari PIWS, dan ternyata hasilnya bagus,” pungkasnya. (RN1)

Komentar

News Feed