oleh

JFC Sumenep Gelar Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Cup

News Satu, Sumenep, Selasa 19 September 2017- Jurnalis atau wartawan Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) yang tergabung dalam Jurnalis Futsal Club (JFC) akan menggelar turnamen futsal pada tanggal 22 September 2017 dengan memperebutkan Piala bergilir Bupati Cup. Turnamen tersebut akan dibuka langsung oleh Bupati Sumenep, DR. A Busyro Karim, M.Si dan juga diawali dengan pertandingan eksibis antara Bupati (Forpimda) VS JFC (Club Wartawan) di halaman Pemkab.

“Turnamen Futsal ini, sudah menjadi agenda tahunan teman-teman wartawan atau jurnalis yang tergabung dalam JFC. Namun pada tahun ini, peserta Turnamen fokus pada SKPD dan Kecamatan saja,” kata Ainul Anwar, Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup, Selasa (19/9/2017).

Ia mengatakan, sesuai dengan jadwal Technical Meeting (TM) Turnamen Futsal Bupati Cup 2017 akan digelar besok, Rabu (20/09/2017) bertempat di Gedung SKD, Kecamatan Batuan pada pukul 09.00 WIB.

“Kami minta para peserta yang telah mendaftar untuk hadir dalam TM tersebut, karena segala aturan permainan akan disampaikan dalam pertemuan besok, Rabu (20/9/2017),” ujarnya.

Lanjut Anwar, bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Sumenep. Instansi yang belum mendaftar masih memiliki kesempatan sampai besok, Rabu (20/9/2017) sebelum TM dimulai.

“Saya berharap seluruh OPD ikut berpartisipasi. Karena kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Sumenep ke 748,” pintanya.

Sedangkan pertandingannya akan dimulai pada Sabtu (23/09/2017. Pertandingan akan digelar tiap malam, mulai dari babak penyisihan sampai partai final.

“Selain mendapatkan piala, para juara juga akan diberi uang pembinaan, sedangkan para peserta akan diberi piagam penghargaan dalam turnamen Bupati Cup 2017 ini,” terangnya.

Sementara OPD dan Kecamatan yang sudah mendaftar dalam Turnamen Futsal Bupati Cup 2017, yakni RSUD Moh. Anwar Sumenep, Sumber Daya Air (SDA), Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas PUPR dan Cipta Karya, Dinas Kominfo, Inspektorat, Sekretariat Pemkab Sumenep, BPSDM, ESDM, dan Koperasi. Sedangkan dari Kecamatan adalah Kecamatan Batang-batang, Kecamatan Talango dan Kecamatan Sapeken.

“Nanti para peserta yang telah mendaftar akan kami langsung laporkan ke Bupati, sebagai pertanggungjawaban JFC yang telah dipercaya untuk menggelar Piala bergilir Bupati Cup 2017, siapa saja OPD yang ikut dan juga yang tidak ikut dalam turnamen ini,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.