Laka Lantas Sumenep, Seorang Pengendara Tewas

News Satu, Sumenep, Sabtu 30 September 2017- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di jalan PUD Desa Keles, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (29/9/2017) malam. Dalam kecelakaan itu, satu pengendara dinyatakan tewas.

Berdasarkan rilis dari aparat kepolisian, korban berjumlah tiga orang, yakni Halima, warga Dusun Tolabang, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Moh Kafi bersama istrinya Latifah, warga Desa Bukabu, Kecamatan Ambunten.

“Dalam kecelakaan ini, nyawa korban Halima tidak tertolong,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (30/9/2017).

Ia menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut bermula Halima yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi M 2538 WG melaju dari arah timur. Sesampainya di TKP, korban bermaksud untuk mendahului mobil Kijang LGX warna silver yang dikendarai Moh Fadil, warga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

Baca Juga :  Diduga Perselingkuhan Warga Sumenep Dibacok

Namun, pada saat yang bersamaan, sebuah sepeda motor Honda Vario warna Pink dengan Nopol M 2754 VM yang dikendarai Moh Kafi bersama istrinya, Latifah, melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Kedua motor saling hantam. Korban atas nama Halima kemungkinan terpental dan mengenai pintu kanan mobil,” jelas Suwardi.

Akibat kejadian tersebut, Halima mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia, sedangkan Moh Kafi mengalami luka di bagian kepala pada jari manis kaki sebelah kanan, sementara Latifah hanya mengalami luka lecet.

“Kasus ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar