oleh

Laka Maut, 1 Orang Meninggal Dalam Jalur Black Spot Sumenep

News Satu, Sumenep, Selasa 17 Juli 2018- Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di jalur titik rawan (Black Spot) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Kejadian itu bermula saat sebuah mobil Daihatsu Taruna dengan Nomor Polisi (Nopol) M 1825 V melaju kencang dari arah Sumenep menuju Surabaya.

Namun saat melintas di KM-7 Jalan Raya Nambakor mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan, dan akhirnya menabrak sebuah pohon cemara. Akibatnya, hampir seluruh mobil ringsek dan seorang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Mobil tersebut dikemudikan oleh Anas Mahmudi (20) warga Desa/Kecamatan Bluto, dan satu penumpangnya atas nama Holifah (55) meninggal dunia,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Selasa (17/7/2018).

Dugaan sementara, kejadian kecelakaan di Black Spot tersebut karena pengemudi kehilangan kendali laju kendaraannya tersebut. Sehingga, menbrak sebuah pohon cemara yang berada di sisi kanan jalan.

“Mobil langsung oleng ke arah barat dan menabrak pohon cemara tepat dibahu jalan,” pungkasnya.

Bagi para pengendara berhati-hati saat mengemudi, jika dalam kondisi payah sebaiknya berhenti agar tidak terjadi kecelakaan. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.