News Satu, Sumenep, Rabu 10 Mei 2017- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), dalam kecelakaan ini seorang guru sukwan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah kepalanya terlindas ban motor milik pegawai BPRS Sumenep.

Diketahui korban tewas bernama Mahrus (24) seorang guru sukwan asal Desa Banasare, Kecamatan Rubaru. Kejadian tersebut bermula pada saat Mahrus (korban, red) yang mengendarai Sepeda motor dengan Nompol M 6235 VT melaju kencang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Namun saat akan mendahului, kendaraan Mahrus menyenggol kendaraan lain hingga terjatuh ke arah jalan sisi timur, dan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan nopol M 4285 WC yang kendarai Maulidi, seorang pegawai BPRS Sumenep, akibatnya kepala Mahrus (Korban, red) terlindas ban motor Maulidi.

“Saat itu cuaca lagi gerimis dan jalanan agak licin. Akibatnya Maulidi kehilangan kendali dana menabrak Mahrus yang terjatuh dari kendaraannya tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi, Rabu (10/5/2017).

Melihat hal itu, pengendara lain langsung berhenti dan berusaha menolong korban. Namun nyawa mahrus tidak bisa diselamatkan dan korban langsung meninggal duni di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban meninggal dunia di di TKP,” terang mantan Kapolsek Gili Genting ini.

Saat ini, Petugas dari Satlantas Polres Sumenep telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi. Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti (BB) dalam kejadian tersebut.

“Barang bukti sudah kami amankan, dan petugas masih melakukan olah TKP untuk mengidentifikasi kronologis sebenarnya,” pungkasnya. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.