oleh

Main di Kandang, Madura FC Targetkan Raih Poin Penuh

News Satu, Sumenep, Senin 24 April 2017- Madura FC akan melakoni laga kandang perdana di kompetisi Liga 2 menghadapi Persekam Metro FC Malang, Senin (24/4/2017). Tim besutan Salahuddin ini menargetkan poin penuh saat menjamu tamunya di stadion A Yani Panglegur Sumenep. Rencananya, kick off akan dilakukan pada pukul 15.15 Wib.

Asisten pelatih Madura FC, Ismayana mengatakan, kondisi pemain baik fisik maupun mental sudah siap untuk menjamu Persekam Metro FC di kandang. Apalagi, semua pemain yang dimiliki tim berjuluk Laskar Jokotole itu sudah resmi terdaftar di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Meskipun kita adalah tim baru dan buta terhadap kekuatan lawan, tapi kita bermain di kandang dan optimis bisa meraih poin penuh,” kata Asisten Pelatih Madura FC, Ismayana, Senin (24/4/2017).

Ia menerangkan, dalam menghadapi laga nanti, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya untuk menghadapi tim tamu. Pihaknya hanya memaksimalkan latihan yang diterapkan pelatih kepala kepada para pemain.

“Kita hanya memaksimalkan latihan dan cara kerja tim yang diterapkan pelatih kepala. Itu yang akan kita terapkan nanti,” tambah Ismayana.

Sementara, asisten menejer Persekam Metro FC, Priyo Sudibyo, mengaku tidak terlalu muluk dalam memasang target hasil pertandingan. Pada laga nanti, pihaknya hanya menargetkan satu poin di kandang lawan.

“Kita realistis ya, sebagai tim tamu kita targetkan dapat mencuri poin. Syukur-syukur nanti bisa menang,” ujar Prio Sudibyo kepada wartawan.

Prio mengaku, persiapan yang dilakukan timnya untuk menjalani laga sudah matang. Timnya akan bermain all out melawan Madura FC agar tidak kehilangan poin.

“Kita tidak tahu kekuatan Madura FC, karena ini merupakan pertemuan perdana, jadi masih meraba-raba. Namun yang jelas kita akan bermain maksimal untuk mendapatkan poin,” tambahnya.

Pada kompetisi Liga 2, Madura FC dan Persekam Metro FC tergabung di grup 7 bersama lima tim lain. Lima tim tersebut yakni Persekap Pasuruan, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.