oleh

Meriahkan HUT RI Ke 73, Kadisdik Sumenep Ikuti Lomba Memasak

News Satu, Sumenep, Selasa 7 Agustus 2018- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) diantaranya, lomba memasak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Selasa (7/8/2018).

Keseruan lomba memasak ini, yang harus memasak adalah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mayoritas adalah laki-laki. Namun demikian, meski laki-laki mereka (Kepala OPD, red) tetap semangat untuk memenangkan lomba tersebut. Seperti yang dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep A. Shadik dengan semangat dan antusias yang tinggi dalam memasak.

“Ya dibutuhkan konsentrasi dalam memasak dan kerja keras,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Senin (7/8/2018).

Namun demikian, lanjut H. A. Shadik, dirinya tetap merasa bisa dan mampu dalam memasak karena hal itu biasa dilakukan saat menjadi guru di Kepulauan, disana dirinya sering memasak sendiri untuk kebutuhan sehari-harinya.

“Akan tetapi dalam lomba memasak ini bukan target utama untuk menjadi pemenang, melainkan sebagai tambahan ilmu dan pengalaman betapa sulitnya memasak. Selain itu pula untuk memeriahkan HUT RI Ke 73,” tandasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.