oleh

Nelayan Giligenting Ditemukan Tewas Di Tengah Laut

News Satu, Sumenep, Minggu 24 September 2017- Seorang nelayan bernama Sukkur, warga Dusun Bundaje, Desa Banmaleng, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di tengah laut, Minggu (24/9/2017). Pria berumur 65 tahun tersebut tewas di atas perahu tepatnya di perairan selatan desa setempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, mengungkapkan, penemuan mayat tersebut terungkap saat Misrin, warga Gilingan Giliraja melihat sebuah perahu berputar-putar di tengah laut dengan kondisi mesin masih hidup. Setelah didekati, ia menemukan seorang laki-laki yang telah dikenali tergeletak diatas perahu dalam keadaan tidak bergerak.

“Melihat orang tersebut, saksi langsung menghubungi kepala desa Banmaleng, yakni H Rakib untuk menginformasikan penemuan mayat korban,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Minggu (24/9/2017).

Setelah menerima kabar tersebut, Kades berusia 60 tahun ini mencoba menghubungi Arsilam, warga Dusun Bundeje dan mengabarkan kepada keluarga korban. Selanjutnya, keluarga korban yang terdiri dari Hari, Hainur, Rodi dan Sandi bergegas menuju lokasi kejadian.

“Sesampainya di TKP, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Suwardi.

Ia menjelaskan, berdasarkan penuturan dari keluarga, korban sebelumnya pernah mengidap penyakit yang diduga gejala stroke. Sehingga diprediksi korban meninggal karena penyakitnya kambuh. Sebab, saat dilakukan evakuasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan,” ujarnya.

Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan. (Ozi)

Komentar