oleh

Optimalisai Potensi Ekonomi Dan Infrstruktur Pemkab Sumenep Gelar Musrembang

News Satu, Sumenep, Kamis 30 Maret 2017- Untuk mengoptimalisasi Potensi Ekonomi dan Infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat, serta daya saing Daerah dengan pembangunan di perkotaan dan pedesaan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan kabupaten (Musrembangkab) untuk RKPD tahun 2017.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumenep, Yayak Nurwahyudi, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendapatkan masukan dalam rangka pembangunan Kabupaten Sumenep ke depan.

 “Dengan kegiatan ini, nantinya akan ada rekomendasi yang untuk pembangunan Sumenep kedepannya. Selain itu rekomendasi tersebut akan menjadi sebuah program pemerintah Sumenep,” katanya, Kamis (30/3/2017).

Sesuai dengan jadwal kegiatan Musrembang Kabupaten Sumenep ini aan berlangsung selama dua hari. Dalam acara tersebut nampak hadir Wakil Bupati, Jajaran Forpimda atau yang mewakili, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD setempat, Camat, serta perwakilan dari unsur masyarakat dan lembaga lainnya.

Sedangkan, Bupati dan Sekda Sumenep, tidak hadir dalam acara pembukaan Musrembang Kabupaten Sumenepkali ini. Sebab orang nomor satu di Bumi Sumekar tersebut sedang melaksanakan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekkah. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.