oleh

Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni), Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Raih 2 Medali

News Satu, Sumenep, Rabu 3 Mei 2017- Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) Mahasiswa di Palembang, Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) berhasil membawa pulang dua medali, yakni medali Emas dan Perunggu.

“Ada lima atlit yang kami kirim ke Porsenma, Syukur Alhamdulillah dari lima atlit yang dikirim ke Pelembang, dua atlit berhasil meraih medali Emas untuk kejuaraan Puisi, dan Perunggu kejuaran Tenis Meja Putri,” kata Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmuni, Rabu (3/5/2017).

Asmuni menerangkan, peraihan medali Emas dan Perunggu ini bukan pertama kalinya yang diraih oleh Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, melainkan pada tahun 2014 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep juga berhasil meraih juara di Porsenma Semarang, yakni Medali Emas dalam Pencak Silat, Bola Voli Putra maupun Putri mendapatkan Medali Emas dan Perak. Selain itu  Mahasiswa STKIP Sumenep juga mendapatkan medali Perunggu dalam penulisan cerpen.

“Kami akan terus memberikan pembinaan terhadap para Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep untuk terus mengembangkan potensinya, baik dari segi Olahraga maupun kesenian,” ujar orang nomor satu (1) di STKIP PGRI Sumenep.

Perlu diketahui, ada 800 lebih atlit baik dari bidang Olahraga maupun Kesenian yang ikut dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat Mahasiswa se- Indonesia. Dalam Porseni tersebut STKIP PGRI Sumenep mengirimkan lima atlit dan dua diantaranya berhasil meraih medali Emas dan Perunggu. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.