oleh

Pengusaha Muda Madura Siap Menangkan Prabowo-Sandi

News Satu, Sumenep, Senin 20 Agustus 2018- Dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Prabowo-Sandiaga Uno terus bermunculan. Bahkan pada saat ini, para Pengusaha Muda di Pulau Garam Madura, Jawa Timur (Jatim) akan totalitas untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Kami para pngusaha Muda di Madura pasti akan totalitas untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Bahkan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan sebagai relawan Prabowo-Sandi,” ujar Hairul Anwar, Pengusaha Sukses asal Kabupaten Sumenep, Senin (20/8/2018).

Alasan para pengusaha Muda di Madura ini memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, karena saat ini Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) membutuhkan seorang pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian.Keriteria itu, ada pasangan Prabowo-Sandi, karena Prabowo mampu untuk menjalankan roda pemerintah, sedangkan Sandiaga Uno mampu membangkitkan Perekonomian Indonesia yang saat sudah mulai terpuruk.

“Prabowo-Sandi merupakan pasangan yang ideal dalam membangkitkan Indonesia dari keterpurukan dalam bidang ekonomi mikro dan makro. Negara Indonesia itu harus memiliki Pemimpin yang benar-benar tentara dan Ekonom yang benar-benar pahama tentang ekonomi mikro dan makro,” tandasnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas agar Negara ini kembali bangkit dari keterpurukan dari berbagai hal. Buktinya pada saat ini, hampir semua harga kebutuhan pokok melambung, harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terus mengalami kenaikan, dan Tarif Dasar Listrik (TDL) juga sangat mencekik masyarakat.

“Sudah saatnya, pada tahun 2019 kita harus ganti Presiden agar masyarakat tidak terus mengalami keterpurukan ekonomi,” tukasnya.

Lanjut Direktur PT Madura Energi Infrstruktur, pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar memberikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Sandi pada Pipres 2019. Sebab, pasangan ini akan memberikan kemakmuran dan kembali mengangkat wibawa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di dunia Internasional.

“Marilah memilih Pemimpin yang bisa memakmurkan rakyat dan berwibawa di dunia Internasional,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.