oleh

PT MEI Salurkan 7 Ekor Hewan Kurban Pada Warga Sumenep

News Satu, Sumenep, Rabu 22 Agustus 2018- PT Madura Energi Infrastruktur melakukan penyembelihan dan penyaluran sebanyak 7 ekor hewan qurban pada Idul Adha 1439 Hijriyah. Pada tahun ini, PT Madura Energi Infrastruktur (MEI) menyalurkan 2 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing.

“Setiap hari raya Idul Adha, perusahaan kami selalu berkurban. Pada tahun ini ada 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing,” kata Dirut PT. MEI, Hairul Anwar Rabu (22/8/2018).

Ia mengatakan, tujuan dari Kurban ini adalah semata-mata ingin berbagi terhadap sesama, terutama bagi kaum dhu’afa, fakir, miskin juga anak yatim. Terlebih ingin memaknai arti dari sebuah Kurban yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim dan Putra nya Nabi Ismail.

“Kita ingin sekali mencontohkan perjuangan Nabi Ibrahim Alaihissalam dan Ismail Alaihissalam, kesabaran dan ketangguhan mereka dalam menjalani hidup, begitu sangat mulia dan perlu ditiru,” ungkapnya.

Hewan-hewan kurban tersebut disalurkan kepada masyarakat, khususnya kepada fakir, miskin, anak yatim serta masyarakat kurang mampu, atau masyarakat yang berhak menerimanya.

“Lima ekor kambing, kita distribusikan ke desa-desa yang membutuhkan,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.