oleh

Putri Sulung Ketua DPRD Sumenep Melepas Masa Lajangnya

News Satu, Sumenep, Sabtu 15 April 2017- Meidiawati kusuma, Putri sulung atau anak pertama Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Herman Dali Kusuma, MH, akhirnya melepas masa lajangnya. Wanita cantik kelahiran Sumenep, 1 Mei 1993 dan lulusan kedokteran Universitas Hangtuah Surabaya ini, melepas masa lajangnya setelah bertemu dengan Prasetiyo Aji Nugroho, pada tanggal 3 April 2016.

Nampaknya pertemuan keduanya menemukan kecocokan, baik secara kepribadian maupun dari segi profesinya yang sama-sama lulusan kedokteran, sehingga pada tanggal 28 Agustus 2016, keduanya bertunangan dan akhirnya melepas masa lajangnya pada tanggal 15 April 2017 dengan ditandai akad nikah.

“Syukur Alhamdulillah, anak pertama saya sudah menemukan pendamping hidupnya. Semoga mereka berdua menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahmah (Samawa),” kata Ketua DPRD Sumenep, H. Herman Dali Kusuma, Sabtu (15/4/2017) usai akad nikahnya putrinya.

Selama hidupnya Meidiawati kusuma, anak dari H. Herman Dali Kusuma, MH dan Hj. Kusmawati, amdekeb.sst.Spd ini, selalu menjadi anak yang patuh pada orang tua. Bahkan anak yang alumni Pondok Pesantren Al-Karimiyah, Beraji, Kecamatan Gapura ini, mengikuti jejak ibundanya dengan menjadi seorang tenag medis.

Kemudian setelah lulus dari MA Al-Karimiyah pada tahun 2012, langsung membulatkan tekadnya untuk melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Universitas Hangtuah Surabaya dengan mengambil jurusan kedokteran.

“Cita-citanya sejak kecil memang ingin mengikuti jejak ibundanya, yakni menjadi seorang tenaga medis. Jadi setelah lulus MA Al-Karimiyah dia (Meidiawatim, red) langsung melanjutkan kuliah ke Hangtuah Surabaya,” ungkap Politisi PKB Sumenep ini.

Semoga dengan pernikahan ini, anaknya selalu diberi keberkahan dan diberi keturunan yang soleh, soleha. Sehingga selama menjalani roda kehidupan bersama pendampingnya selalu tersenyum dan bahagia.

“Selamat menempuh hidup baru anakku, semoga selalu diberi keberkahan dan kebahagian mengiringi perjalanan hidupmu bersama suaminya. Setiap menjalani kehidupan rumah tangga pasti selalu ada persoalan, akan tetapi persoalan tersebut diselesaikan dengan kepala dingin, dan tidak membuat perseteruan dalam bahtera rumah tangga,” pesan Herman Dali Kusuma, pada anaknya.

Rencananya setelah dilangsung akad nikah, akan dilangsungkan resepsi pernikahan di gedung Zansibar, Jl. Trunojoyo Sumenep, pada tanggal 15 April 2017, pukul 19.00 Wib. (Roni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.