News Satu, Sumenep, Minggu 9 April 2017- Ratusan rider motor trail se – Madura akan menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, saat mengikuti Latihan Bersama (Latber) Madura Adventure Trail, Minggu (9/4/2017). Ratusan rider lintas Kabupaten tersebut dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, dari depan Makodim 0827 Sumenep.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan Latber Madura Adventure Trail kali ini mengusung tema Visit Sumenep 2018. Sehingga, selain menikmati jalur yang menantang adrenalin, para rider juga akan disuguhi berbagai keindahan alam yang ada di Bumi Sumekar ini.

“Latber Madura Adventure Trail ini memang mengambil tema Visit Sumenep, jadi para rider nanti akan menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten kita tercinta,” katanya, saat melepas Latihan Bersama (Latber) Madura Adventure Trail, Minggu (9/4/2017).

Orang nomor dua di Kabupaten Sumenep itu menjelaskan, total rider yang berpartisipasi dalam Latber ini sebanyak 350 orang lebih yang berasal dari empat kabupaten di Madura. Mereka akan menempuh jalur menantang yang terdapat banyak wisata. Baik wisata alam maupun wisata buatan seperti Asta Tinggi, Bukit Tinggi dan Gua Payudan.

“Para rider motor trail ini akan menempuh jalur yang terdapat wisata alam maupun wisata buatan,” ungkapnya.

Selain untuk memperlihatkan keindahan alam yang ada di Kabupaten Sumenep, lanjutnya, kegiatan Latber Madura Adventure Trail ini juga dipandang efektif untuk menjalin silaturrahim dan kebersamaan khususnya di kalangan pecinta motor trail. Sehingga persatuan dan kesatuan di Madura dapat terjalin dengan baik.

“Kami berharap para rider dapat menikmati keindahan alam yang ada di Sumenep serta tidak mengalami rintangan yang tidak kita inginkan,” imbuhnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.