oleh

Relawan Jokowi Bagi-bagi Takjil Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Jumat 8 Juni 2018- Puluhan pemuda yang tergabung dalam relawan Indonesia Jokowi (Reliji) bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan di depan Masjid Jamik, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Dalam kegiatan tersebut, para pemuda membagikan takjil kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang berada di areal taman Adipura Sumenep.

“Di Bulan Ramadhan ini, kami Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) ingin berbagi dengan sesama,” kata Taufiqurrahman Koordinator (Reliji) Sumenep, Jumat (8/6/2018).

Ia mengatakan, aksi ini merupakan solidaritas dari para pemuda terhadap sesama, selain itu Joko Widodo yang merupakan Presiden Republik Indonesia saat ini memang pantas untuk terus memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami para pemuda Reliji sangat mendukung, jika Joko Widodo memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selama dua periode,” tandasnya.

Sementara, Ketua Relawan Indonesia Jokowi (Reliji), Makruf mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini merupakan soft launching RELIJI, sehingga masyarakat akan tahu dan juga mensolidkan barisan untuk istiqomah mendukung Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Selain sebagai aksi solidaritas bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan puasa, ini juga sekaligus memberitahukan tentang adanya RELIJI di Jawa Timur, pungkasnya. (Syaiful)

Komentar