Relawan PADI Sumenep, Siap Menangkan Prabowo Sandi Di Pilpres 2019

Relawan PADI Sumenep, Siap Menangkan Prabowo Sandi Di Pilpres 2019
Relawan PADI Sumenep, Siap Menangkan Prabowo Sandi Di Pilpres 2019

News Satu, Sumenep, Sabtu 15 September 2018- Meski pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden masih lama yakni April 2019, nampaknya para relawan mulai mensolidkan dukungan terhadap calon yang akan didukungnya. Seperti yang dilakukan Relawan Prabowo dan Sandiaga Uno (PADI), saat ini mulai melakukan konsolidari dan mengajak masyarakat untuk memenangkan calonnya.

“Kami sudah mulai turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres),” kata Ketua Relawan Prabowo dan Sandiaga Uno (PADI) Sumenep, Hairul Anwar, Sabtu (15/9/2018).

Alasan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo dan Sandiaga Uno (PADI), lanjut Hairul Anwar Pengusah Sukses di Sumenep ini, karena pasangan PADI sangat ideal dan dinilai mampu membangkitkan Negara Republik Kesatuan Indonesia (NKRI) dari keterpurukan Ekonomi.

“Prabowo sebagai mantan perwira tinggi militer dan Sandiaga Uno sebagai pemuda yang sukses sebagai pengusaha merupakan pasangan yang ideal untuk membawa Indonesia lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, Sandiaga akan mampu menjawab persoalan ekonomi Indonesia.

“Dia itu pengusaha yang luar biasa. Pemuda yang inspiratif,” ucap Ketua BM PAN Sumenep ini.

Kemudian, pria yang kini tercatat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep, mengajak agar semua relawan pemenganan Prabowo-Sandiaga belajar terhadap filosofi Padi.

“Padi itu semakin berisi, maka semakin merunduk. Begitu juga dalam kehidupan sehari-hari, padi ini mensejahterakan rakyat. Harapannya, Relawan Padi juga mampu membawa Indonesia lebih sejahtera,” pungkasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.