oleh

Satpol PP Sumenep Amankan Pasangan Mesum Didalam Kamar Kos

News Satu, Sumenep, Jumat 11 Agustus 2017- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan pasangan mesum saat berada dalam kamar kos, Jumat (11/8/2017). Penggerebekan tersebut terjadi sebelum pelaksanaan ibadah shalat jumat yakni sekitar pukul 10.15 Wib.

Dalam penggerebekan itu, pasukan penegak Perda berhasil mengamankan dua orang perempuan dan satu orang laki-laki bukan suami istri. Ketiganya diketahui berada dalam kamar kos dengan kondisi pintu terkunci.

“Kami telah mengamankan pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos, tepatnya di Desa Kolor, utaranya terminal,” kata Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Jumat (11/8/2017).

Dua orang perempuan yang diamankan tersebut yakni C (19), asal Kecamatan Lenteng dan T (20) asal Kecamatan Dungkek. Sementara yang laki-laki berinisial D (21) asal Kecamatan Lenteng. Ketiganya langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, yang laki-laki mau numpang mandi. Cuma anehnya posisi pintu dikunci,” ujar Fajar.

Ia menjelaskan, penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan menyebutkan adanya pasangan mesum di dalam kamar kos yang berada di utara terminal. Pihaknya lalu memerintahkan kepada tim di lapangan untuk melakukan mengecek dan penggerebekan ke tempat kos yang dimaksud.

“Kita sudah melakukan pembinaan dan memanggil orang tua pelaku,” imbuh Fajar. (Ozi)

Komentar