oleh

Satpol PP Sumenep Amankan Pensiunan PNS Dari Pamekasan Di Sebuah Hotel

News Satu, Sumenep, Kamis 23 November 2017- Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) berinisial S, asal Kabupaten Pamekasan terjaring razia Satpol PP Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (22/11/2017) malam. Ia diamankan pasukan penegak Perda Sumenep di sebuah hotel yang berlokasi di jalan Lingkar Barat.

Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman mengungkapkan, pensiunan PNS tersebut terjaring razia gabungan saat berduaan dengan seorang wanita berinisial S yang juga warga Pamekasan.

“Saat kami periksa, mereka mengaku sudah nikah sirri. Tapi kalau nikah sirri kan tidak ada dokumennya,” kata kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, saat ditemui di kantornya, Kamis (23/11/2017).

Selain mengamankan pasangan tersebut, Satpol PP Sumenep juga mengamankan tujuh orang pemuda pemudi di lokasi lain. Lima orang diantaranya yakni empat orang pemuda berinisial H, A, S dan D, masing-masing berasal dari desa Pinggir Papas. Serta seorang wanita berinisial S asal Desa Kalianget, Kecamatan Kalianget.

Saat dilakukan penggerebekan, lima orang ini diketahui sedang melakukan pesta miras di sebuah hotel di jalan Trunojoyo.

“Pas kami grebek, karena mereka dalam keadaan mabuk, tiba-tiba kabur dan melompat lewat dinding kamar lantai dua. Untungnya yang bersangkutan selamat,” ujar Fajar.

Sementara dua orang sisanya, diamankan petugas Satpol PP di sebuah kamar kos yang berlokasi di selatan terminal. Sepasang kekasih dengan inisial MA asal Batuan dan NA asal Kalianget tertangkap basah berduaan di dalam kamar kos.

“Semuanya sudah kami berikan pembinaan. Jika tetap melanggar, bukan tidak mungkin kami akan menempuh jalur hukum,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar