oleh

Sekamar Dengan Pria, Gadis Dibawah Umur Terjaring Razia

News Satu.com, Sumenep, Jumat 24 Maret 2017- Seorang gadis belia di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, berinisial Rh (15) terjaring razia tim Gabungan antara BNNK, TNI, Polri dan Satpol PP, Jumat (24/3/2017). Saat dilakukan razia, gadis bawah umur tersebut ditemukan sekamar dengan dua orang laki-laki di dalam sebuah kamar kos yang ada di Kabupaten setempat.

Saat digeledah petugas, Rh langsung menjerit dan berlari ke kamar mandi. Bahkan ia sempat menangis histeris saat petugas mencoba membawanya ke mobil patroli.

“Ia sempat menolak saat akan dibawa ke BNNK. Namun setelah dipaksa akhirnya bisa kami bawa,” kata Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno, Jumat (24/3/2017).

Ia menambahkan, selain berhasil mengamankan tiga orang yang sedang asyik di dalam kamar kos, razia operasi Bersinar (bersih narkoba) tersebut juga berhasil mengamankan dua orang cewek dan seorang cowok yang juga berada di dalam kamar kos lain. Menurutnya, semua orang yang terjaring razia tersebut langsung dibawa ke kantor BNNK Sumenep.

“Setelah kami lakukan tes urine, ternyata salah satunya ada yang terindikasi mengkonsumsi narkoba,” ujarnya.

Razia tesebut dilakukan untuk memberantas narkoba di Kabupaten Sumenep itu diduga bocor. Sebab, dalam operasi tersebut tidak ditemukan satupun barang bukti, bahkan beberapa tempat yang menjadi incaran petugas banyak yang kosong dan tidak ditemukan barang bukti.

“Kita akan terus berusaha memberantas peredaran narkoba,” jelasnya. (Ozi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.