oleh

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Kelapa

News Satu, Sumenep, Kamis 30 November 2017- Seorang kakek di Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), di temukan tewas bersimbah darah di kebun kelapa dengan kondisi sangat memperihatinkan, yakni pada pelipis dan leher korban terdapat luka bacok hingga nyaris putus. Kakek yang diduga menjadi korban pembunuhan ini, diketahui bernama Moh. Tasan (60) warga Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

“Kami telah langsung melakukan identifikasi terhadap korban, dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek Batang-batang, AKP Sutrisno (30/11/2017).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, pada saat Rabu (29/11/2017) malam sekitar pukul 20:00 Wib, korban pamit untuk menghadiri sebuah kumpulan arisan di rumah tetangganya. Kemudian sekitar pukul 23.00 Wib, kumpulan arisan tersebut  sudah selesai, dan seharusnya korban sudah sampai di rumah.

Namun, ternyata pada Kamis (30/11/2017) korban ditemukan tewas di sebuah kebun kelapa yang tidak jauh dari rumahnya atau sekitar 500 meter, dengan kondisi penuh luka bacok, bahkan lehernya nyaris putus.

“Pihak keluarga sempat mencari korban yang tidak pulang tersebut, kemudian pada Kamis paginya korban ditemukan warga dengan kondisi memperihatinkan oleh menantunya bernama Jamal,” terangnya.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan. Selain itu, saat ini petugas dari Polsek Batang-batang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan ini, dan apa motif dari pembunuhan tersebut,” pungkasnya. (Rahman)

Komentar

News Feed