oleh

Seorang Siswa Di Sumenep Tewas Dilindas Mobil Ambulan 

News Satu, Sumenep, Selasa 14 Nopember 2017- Seorang siswa umur 15 tahun, Ahmad Amri Fijaidillah, warga Desa Daramista Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas dilindas mobil ambulance, Selasa (14/11/2017). Kecelakaan tersebut terjadi di jalan DPU Desa Jambu, Kecamatan Lenteng tepatnya di KM-8 sekitar pukul 02.00 Wib dini hari.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut bermula saat korban sedang begadang dengan enam temannya di tengah jalan raya. Waktu itu, korban beserta teman-temannya sempat pindah ke pos penjagaan yang berada di bahu jalan sebelah utara.

Namun tidak lama berselang, korban kembali ke tengah jalan seorang diri dan memilih untuk tiduran di TKP. Saat itulah dari arah timur, mobil ambulan merek izusu Panther dengan Nopol M 8048 VP melaju dengan kecepatan sedang dan menabrak korban.

“Korban meninggal dunia di TKP,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (14/11/2017).

Dijelaskan, mobil ambulan tersebut diketahui dikendarai oleh Asmuni, warga Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep dan dikeneki oleh Ruslan Ainur Rasidi, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget.

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Suwardi, laka maut tersebut terjadi diduga karena faktor kelalaian manusia. Yakni pengemudi mobil ambulan kurang konsentrasi le arah depan sehingga menyebabkan satu nyawa menghilang.

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sumenep untuk penyelidikan lebih lanjut. Aparat kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Bagi anak muda, jangan suka nongkrong di jalan karena itu sangat berbahaya,” imbuh Suwardi. (Ozi)

Komentar

News Feed